Jangan Lupa Bahagia CHORDS by Young Lex

x0
      Am          F
jangan lupa bahagia
         C         G
jangan dengar mereka
         Am          F
sukses bukan uang saja
       C      G         Am
bahagia gak ada, harganya..

Am          G
...ambilah keputusan
Am             G
...bahagia lo yang tentukan
Am             G
...rasa sedih bisa datang
Am             G
...langsung ku usir pulang

Am          G
...ku sudah ada yang baru
Am                 G
...silahkan ambil mantanku ( ambil aja boy )
Am                G
...sekarang aku banyak waktu
Am              G
...bahagia kan aku dan aku

C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia

( back again with masgib )
Am             G
...mikirnya jangan sempit
Am                G
...kadang hidup memang pahit
Am                G
...masa muda dirakit ke hulu
Am               G
...susah dulu berenang ketepian
Am                 G
...kerja boleh, bahagia kemudian
Am                    G
...yang kuliah, nikmatin aja klo masih ngulang
Am                    G
...jangan lupa orang tua dibahagiain
Am                  G
...tongkrongan gak boleh dilewatin
Am                  G
...pacaran jangan sampe ngeribetin
Am                 G
...bahagia lo yang harus tentuin

[Spoken :]
they're looking for the happiness
but they aint looking real in it
im going with the lights, lit it!
다 높이올라가 ( do nopiolaga )
더 높이올라가 ( do nopiolaga )
kalian tau cara bah - gia sederhana
sukses di dunia jangan lupa bahagia
바라는 행복 이미 갖고있어, 손내
( baraneun haengbok imi gakoisseo, sonne )

      Am          F
jangan lupa bahagia
         C         G
jangan dengar mereka
         Am          F
sukses bukan uang saja
       C      G         Am
bahagia gak ada, harganya..

Am          G
...ambilah keputusan
Am             G
...bahagia lo yang tentukan
Am             G
...rasa sedih bisa datang
Am             G
...langsung ku usir pulang

Am          G
...ku sudah ada yang baru
Am                 G
...silahkan ambil mantanku ( ambil aja boy )
Am                G
...sekarang aku banyak waktu
Am              G
...bahagia kan aku dan aku

C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia

( alright alright a team )
Am
harus bersyukur dengan apa yang didapat
Am
gak boleh mudah menyerah walau melarat
Am
coba hapus cemburu yang tidak tepat
Am
kejar mimpi mu sukses dunia dan akhirat

Am
mumpung lo masih muda
Am
semangat lo masih membara
Am
jangan lo tunda - tunda
Am
semangat berkarya jadilah juara

Fm
lo boleh bilang apa aja
Fm
lo boleh hina sepuasnya
Fm
lo boleh nilai gue apa aja
Fm
gue ketawa tetap bahagia

         Am               G
lo lah yang paling pinter
         Am                 G
lo ngerasa yang paling bener
         Am                G
lo yang iri, lo yang baper
         Am                   G
gue bahagia, gue lebih better

         F             C
komen miring mereka gak mempan
         F      C
gak bikin gue nyerah
         F     C
masih ada mama swag
            F              Am
gue pengen bikin dia bahagia

      Am          F
jangan lupa bahagia
         C         G
jangan dengar mereka
         Am          F
sukses bukan uang saja
       C      G         Am
bahagia gak ada, harganya..

Am          G
...ambilah keputusan
Am             G
...bahagia lo yang tentukan
Am             G
...rasa sedih bisa datang
Am             G
...langsung ku usir pulang

Am          G
...ku sudah ada yang baru
Am                 G
...silahkan ambil mantanku ( ambil aja boy )
Am                G
...sekarang aku banyak waktu
Am              G
...bahagia kan aku dan aku

C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia
C
hahaha
          F
jangan lupa bahagia

          F
jangan lupa bahagia
          F
jangan lupa bahagia
          F
jangan lupa bahagia
          F
jangan lupa bahagia
xClose Ad

Published : 2017-10-01 11:49:42

Related chords!

Danbi - Goyang Anyong
Danbi sang musisi korea rilis lagu dangdut IndonesiaJudul : Goyang Anyong / Dance AnyongReleased: 2017AmJanganlah gelisah karena masalahTetaplah melangkah hadapi semuaDm AmYakinl
Sheila On 7 - Beruntungnya Aku
[Intro :]Em AEm A Em A Em Bm Ameminta perhatian namun jarang menghiraukanEm Bm Ainginkan kesetiaan namun sering menduakan G D
Endank Soekamti - Selamat Tahun Baru
G Emapa yang terjadi tahun ini Am Cjangan dihindari, simpan dalam hati A F#mjadikan itu suatu kenangan Bm
NDX A.K.A - Water Paradise
C Gyen sedino ora ngombe banyu surgoAm Em Fawak rasane lungkrah koyo digebuki C Gpikirane semrawut dadi soyo ora nggenahIntro : C G A
Jihan Audy - Pamit Dangdutan
[intro :]Dm Bb F CDm Bb F C[verse :]Dm Bb F CAku iki cah kerjo, nyanyi gaweankuDm Bb F CAku hanya menghibur dengan jogetankuDm
Nella Kharisma - Up To You
[intro]C Am F GC Am F G[verse] C AmHai sayang mau gimana F GAdik sih terserah aja C AmHai sayang mau kemana F GAdik
Syahrini & Aisyahrani - Cinta Terbaik
[verse] GSemua cinta yang engkau berikan CTak ada yang mampu menggantikan BmMencintai diriku AmTerimaku apa adanya
Armada - Cinta Itu Buta
[intro]B E C#m F# A- CB E C#m F#BSalahkah bila aku mencintaimuG#mDan berharap engkau kan jadi milikkuE F#Walau banyak yang bilang kau tak pantas u
Armada - Wanita Paling Bahagia
[Intro]EmEm AmKan ku utarakan kepadamu D GSemua yang ada di hatikuEm AmAku mencintai kamu B Em EDengarkan janjiku[Refrain] Am
Iwan Fals - Dongeng Sebelum Tidur
[Intro]D F#m7 Bm Asus4 G A Dsus4 A7D F#m7 Bm AJika sepasang monyet tidurG A D Dsus4 D Dsus4Jadi buyut moyangkuD F#m7 Bm AJika buyut moyangku ti

NEW UPDATE!!

  1. Kesha - Here Comes The Change
  2. Jah Cure - The Sound
  3. Terri Clark - You Can Have This Town
  4. David Archuleta - Christmas Every Day
  5. Major - I'll Keep My Faith
  6. Major - Even More
  7. Neck Deep - Torn
  8. Tamia - Not For Long
  9. Runaway June - Got Me Where I Want You
  10. Runaway June - I Am Too
  11. AJ Rafael - Like Me
  12. NetNobody - Movin
  13. CYN - Moment Of Truth
  14. 1 Hour Band - You Want My Sister
  15. Conrad Sewell - Changing
Get new updates via Email

Enter your E-Mail:

You will only get chords updates for English songs!

Author : Ackley
Edit this post

Rating: 5/5 of 1 Votes
Jangan Lupa Bahagia by Young LexAckley5
View : 1426 times