Jomblo CHORDS by Saykoji

x0
[no chord]
gua punya temen
malam minggu dia melongo
soal cewe dia dongo
tapi dia bukan homo
dia cuma seorang jomblo

yahh..
saykoji
lagu ini gua tujuin khusus buat jomblo2

G         Am        Bm          C
malam minggu kesepian dan sendirian
G         Am        Bm          C
tapi ngaku ama temen punya pendirian
G         Am        Bm          C
ngakunya blom tertarik punya pasangan
G         Am        Bm          C
padahal di dalam hati trus berangan

G         Am        Bm          C
tampang bukanlah yang menjadi alasan
G         Am        Bm          C
karena ngak jelek cukup pas2an
G         Am        Bm          C
tapi ngak pernah bisa punya pacar
G         Am        Bm          C
emang model kaya gini harus banyak belajar

G         Am        Bm          C
liat cewek cuman bisa maen suit2
G         Am        Bm          C
sok2 ngegodain sambil bibir tuit2
G         Am        Bm          C
disangka cewek demen dibikin begitu
G         Am        Bm          C
cuman sama cewek murahan taktik itu jitu

G         Am        Bm          C
pantesan lo jomblo sepanjang abad
G         Am        Bm          C
berpikir dewasa aja masih super lambat
G         Am        Bm          C
yang ngerasa jomblo suka bengong mata belo
G         Am        Bm          C
lagu satu ini emang khusus buat elo

[reff]
G         Am        Bm          C
malam minggu dia melongo
G         Am        Bm          C
soal cewe dia dongo
G         Am        Bm          C
tapi dia bukan homo
G         Am        Bm          C
dia cuma seorang jomblo

G         Am        Bm          C
PDKT baju gak diganti
G         Am        Bm          C
apalagi udah seharian kagak mandi
G         Am        Bm          C
lalu pengen ngedeketin gadis2
G         Am        Bm          C
udah pasti mereka menolak dengan sadis

G         Am        Bm          C
terus sok pinter di depan cewek
G         Am        Bm          C
ngomong panjang lebar merasa pw
G         Am        Bm          C
padahal nbsp;baca buku atau koran aja kagak
G         Am        Bm          C
otak masih bego di depan cewek belagak

G         Am        Bm          C
waktu pacaran dia ngajak makan
G         Am        Bm          C
terus minta dibayarin blak2an
G         Am        Bm          C
udah gitu makan di restoran mahal
G         Am        Bm          C
lo pikir cewek seneng, kagak bakal

G         Am        Bm          C
kalo kaga pengen jomblo mesti tau diri
G         Am        Bm          C
jangan liat cowok lain punya cewek cantik iri
G         Am        Bm          C
mungkin dia memang pria sejati
G         Am        Bm          C
yang pdkt ama cewek lewat hati

back to reff

G         Am        Bm          C
makanye cara paling baek supaya elo kagak jomblo
G         Am        Bm          C
lo mesti berubah karna dunia tuh ga seperti daun kelor
G         Am        Bm          C
coba lo pikirin
G         Am        Bm          C
banyakan majalah cewek daripada majalah cowok
G         Am        Bm          C
mereka tuh lebih banyak masukan
G         Am        Bm          C
jelas aja lo keliatan bego

G         Am        Bm          C
makanya sekarang saatnya berubah
G         Am        Bm          C
apa yang udah gw bilang jangan lupa
G         Am        Bm          C
cowok yang lebih gentlemen cewek suka
G         Am        Bm          C
daripada malu taro mana tuh muka

G         Am        Bm          C
jadilah lelaki yang apa adanya
G         Am        Bm          C
jangan terlalu caper makanya
G         Am        Bm          C
kalo ngomong ama cewek liat matanya
G         Am        Bm          C
jangan liat yang lain denger kata katanya

back to reff

[no chord]
nama saya kisron dari tegal
saya 25 taun loh jomblo
saya ngikutin kata2 nya mas saykoji
langsung dapet cewek

back to reff

[no chord]
untuk semua jomblo di indonesia
bersemangatlah
karna hari kemenangan akan segera tiba
xClose Ad

Published : 2017-06-14 22:52:06

Related chords!

Wali - Jodi
JODI - ( Jomblo Ditinggal Mati ) F A#Bicara tentang cinta bicara manusia C FBicara tentang setia FSetia yang ku alami A# C FSetia sa
Sam - Pengen Kawin
no capo![intro]Bm- F#m- Bm-- F#m- A- Bm-Bm- F#m- Bm-- F#m- A- Bm-[verse] Bm F#mPengen kawin win win win BmPengen kawin F#m AUdah nembak berkal
Gamma1 - Jomblo Happy
[Intro]Em C G DEm C D DEm C D D[Verse]Em C sedikit pun ku tak merasa malu Gtanpa ada kekasih di hatiku
Epen Siepen - Resiko Orang Ganteng
tanpa capo![chorus intro]Am FResiko jadi orang ganteng tuh bro GNggak pernah jadi jomblo C ESelalu dikerumunin cewek, cihuyy cihuyy[musik]
Nabilla Gomes - Langsung ke Pelaminan
[verse :]AmSudah lima tahunan G AmAku belum punya pasangan G FTiap malam mingguan G AmSunyi sepi kalau sendirianAmLihat orang pacara
IFNY - Pliss Atuh
capo di fret ke-1[intro]D C Bb A( drop - D )[verse]DAwalnya kukira CKamu jomblo belum ada yang punya BbTapi ternyata AHatimu sudah di dekatinya
NDX A.K.A - Jaran Goyang 2
[Intro :]Am Am C GF G Am EAm Am C GF G Am E[Reff :] :] Am AmJarene sayang jarene tetep cinta C GDengan diriku tergila gila F G Am EAku
Yessy Diana - Jomblo Bahagia
[intro :]F G CF G C[verse (1)] FMalam mingguG C tiang pedidiC F menyingakinG C anak mepasangan[verse (2)] FDiastun hatiG C

2 chords by this band!

  1. Saykoji - Jomblo
  2. Saykoji - Online

NEW UPDATE!!

  1. Astrid S - Closer
  2. Alessia Cara - Wherever I Live
  3. Alessia Cara - Easier Said
  4. Odette - A Place That I Don't Know
  5. Sasha Sloan - Again
  6. Alessia Cara - Nintendo Game
  7. Jessie James Decker - Christmas In Cabo
  8. Gabrielle Aplin - My Mistake
  9. Charice - Happy
  10. Charice - Haunt
  11. Circa Waves - Movies
  12. Jessie James Decker - Snowlight
  13. Khel Pangilinan - Location
  14. Brett Kissel - Love Them A Little
  15. Anthem Lights - Joy To The World
Get new updates via Email

Enter your E-Mail:

You will only get chords updates for English songs!

Author : Edwin
Edit this post

View : 4035 times