Merindukanmu Chords ver2

x0
Start Scrollx
Trying a chord without having to shift a page
Notes:
Tanda ^ maksudnya adalah berhenti sejenak ( break )

[Verse]
C
..Kau lihat aku disini menunggumu
G
..Menanti akan kehadiran dirimu
Am
..Berkali-kali ku menghubungi kamu
F
..Berharap kau dan aku cepat bertemu

C
..Jujur aku tak sanggup bila kau jauh
G
..Terasa berat dan hampir ingin mengeluh
Am                             F           G  C
..Rasa ini sungguh membuatku jatuh cinta padamu

[Pre-Verse :]
                         G
Kau ciptakan lagu ^ indah..
                         Am
Kau senyum semanis ^ buah..
                                  F
Satu tapi pasti dan sangat berarti..
        G       C
Kau takkan terganti

[Chorus :]
         C
Sungguh dirimu membuatku terlalu bersemangat
G
Jalani hari-hariku dengan hebat
Am
Kau tau hidup tanpamu itu berat
F
Denganmu aku kuat

         C
Dengan begitu ku berhenti untuk terus mencari
G
Karena ku telah temukan pawang hati
Am                            F
Mengisi kesempurnaan hidup ini
                   G
Jangan kau pergi lagi

[Outro :]
      C
Hoo.. ( lalalalalalala )
G                 Am
..Ku merindukanmu ( lalalalalalala )
F                 C
..Ku merindukanmu ( lalalalalalala )
G                 Am
..Ku merindukanmu ( lalalalalalala )

F C G Am F
C ( fade out )

Chord ini saya perbarui atas keluhan salah satu pengunjung yang menanyakan "kok gak ada outro nya?".
Untuk itu saya edit lagi posting ini dan saya buat sama persis seperti versi aslinya.
xClose Ad

Published : 2017-09-26 08:04:07 Last update : 2017-10-02 18:52:57

Cah Jombang
Nah ini baru mantap pas banget sama suara gitarku tapi outro nya mana nih
Sigit Purnomo (Author)
Outronya udah saya update gan, silahkan dilihat
Naila
Aku suka lagu ini terutama pada bagian "Kau ciptakan lagu indah" jika penulis lagu mengulang bagian itu 2-3 kali, pasti lebih asik tuh
isman kelinting
kayaknya suatu saat bakal gede nih band. prediksi aja guys

Related Chords

  1. Judika - Setengah Mati Merindu
  2. D'MASIV - Merindukanmu
  3. Agnes Monica - Cinta Mati
  4. Superglad - Senandung Rindu
  5. Seventeen - Jaga Selalu Hatimu
  6. Rafly DA3 - Sang Dara
  7. Rhoma Irama - Bulan Bintang
  8. Kang Abay Motivasinger - Cinta Dalam Ikhlas
  9. X.O - Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
  10. Dash Uciha - Merindukanmu (ver 2)
  11. Sheila On 7 - Pemuja Rahasia
  12. Ahmad Dhani - Cinta Mati
  13. Ari Lasso - Hampa
  14. Seventeen - Jangan Dulu Pergi
  15. Dygta - Cinta Jarak Jauh
  16. Eny Sagita - Wedi Karo Bojomu
  17. Lyla - Mantan Kekasihku

Author : Sigit Purnomo
Edit this post

Rating: 4.8/5 of 10 Votes
Merindukanmu by Dash UcihaSigit Purnomo4.8
View : 47420 times